KAWAH PUTIH, INDONESIA

kawah

Jika Anda mencari hari di pedesaan Anda pasti harus mengunjungi Kawah Putih di Banda Aceh, Sumatera Utara. Kawah Putih juga dikenal sebagai Soberan atau Bracken Fens.

Banyak pengunjung ke Kawah Putih lebih suka berkemah di daerah tersebut. Mereka cenderung lebih tertarik pada satwa liar yang mendiami daerah itu daripada di berbagai pemandangan yang ditemukan di daerah sekitarnya. Fitur yang paling mencolok dari area ini adalah keberadaan yang jelas dari banyak rumah lama dan baru dikembangkan.

KEBERADAAN HAMINARIA

Salah satu hal yang  menarik dari Kawah Putih adalah keberadaan serangga Haminaria,  yang dapat sangat merusak kebun Anda. Itu memakan makanan yang kita tanam di kebun kita. Meskipun hadir di daerah dalam jumlah besar, kehadirannya dalam jumlah kecil masih dapat membuat masalah.

BACA JUGA : CANDI BOROBUDUR, YOGYAKARTA, INDONESIA

Ketika Anda mengunjungi Kawah Putih di Banda Aceh, Anda akan dapat menyaksikan Haminaria memakan hama yang kami miliki di kebun kami. Ini membuat Haminaria menjadi organisme yang menarik di daerah tersebut. Aspek lain yang menarik dari Haminaria adalah menghasilkan bau, yang dapat mengiritasi hidung beberapa pengunjung.

BERKEMAH DI KAWAH PUTIH

Anda akan menemukan sejumlah opsi yang tersedia saat Anda memutuskan untuk berkemah di Kawah Putih. Berkemah diperbolehkan di daerah khusus Indonesia ini dan banyak wisatawan memanfaatkan keistimewaan ini. Bahkan jika berkemah bukan pilihan Anda, Anda bisa berjalan-jalan di sekitar area sambil menikmati keindahan area tersebut.

Banyak pengunjung ke Kawah Putih tertarik pada banyak spesies burung yang ada di daerah tersebut. Ada banyak spesies burung yang bersarang di daerah itu, termasuk Baikoke, Goldfinch, Blackbird, Carrion Crow, Tree Sparrow, dan Red Banded Shrike. Burung-burung ini akan menarik banyak orang untuk menghabiskan hari bersama mereka.

Banyak Red Banded Shrike tertarik pada berkemah yang mengunjungi Kawah Putih. Spesies Shrike ini menyukai tempat-tempat gelap dan air. Ini juga akan keluar di malam hari untuk memberi makan burung yang keluar di siang hari. Anda akan menemukan bahwa Red Banded Shrike adalah burung yang indah untuk ditonton.

BERJALAN KAKI MENIKMATI PEMANDANGAN KAWAH PUTIH

Salah satu cara terbaik untuk menikmati pemandangan indah Kawah Putih adalah dengan berjalan kaki keluar masuk area tersebut. Anda harus mewaspadai vegetasi asli yang ada di daerah tersebut, karena beberapa jenis semak mungkin memiliki tanaman yang tumbuh setinggi enam kaki. Penting untuk tetap berada di jalur bertingkat baik, karena Anda akan menjumpai sungai, aliran air, dan fitur alami lainnya. Jika Anda belum pernah hiking sebelumnya, Anda harus melihat jenis kegiatan ini.

Saat hiking di Kawah Putih, Anda harus mempertimbangkan mengunjungi reruntuhan Lembah Baliem. Jika Anda ingin melihat reruntuhan Lembah Baliem, Anda harus menemukan daerah tersembunyi di antara bukit-bukit di sekitar Baliem Gorge. Tempat ini terkenal dengan formasi alam menakjubkan yang ditemukan di daerah tersebut.

Ketika Anda mengunjungi Kawah Putih di Banda Aceh, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat mengunjungi beberapa kuil Buddha. Kuil ini terletak dekat dengan tebing Lembah Baliem. Anda juga akan melihat sejumlah gereja, yang terletak di dekat desa-desa Budha kuno.

MELAKUKAN BERBAGAI KEGIATAN MENARIK DI KAWAH PUTIH

Ketika Anda mengunjungi Kawah Putih di Banda Aceh, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat menikmati kegiatan seperti kayak, parasailing, dan panjat tebing. Banyak pemandu wisata menawarkan wisata dengan pemandu ke area-area ini, yang memudahkan Anda untuk menikmati banyak aspek berbeda dari area tersebut. Jika Anda tertarik untuk menghabiskan satu hari berkemah di daerah tersebut, Anda akan menemukan bahwa lokasi berkemah cukup besar untuk mengakomodasi kelompok besar.

Ketika Anda mengunjungi Kawah Putih di Banda Aceh, Anda akan menemukan bahwa ada banyak hal yang dapat dilakukan di daerah tersebut. Satu-satunya tantangan Anda adalah memastikan bahwa Anda kembali dari perjalanan Anda dari wilayah Baliem yang indah. Provinsi, karena daerah ini tidak dapat diakses melalui jalan darat.

Sekian dan terima kasih.